Arab Saudi Buka Masjid, Stadion Olahraga dan Aula Pernikahan

Masjid di Madinah

Kementerian Dalam Negeri mengatakan bahwa aturan itu dapat berubah tergantung pada perkembangan pandemi.

Sebelumnya, pada hari Selasa (12/10), Otoritas Umum Penerbangan Sipil Arab Saudi juga mengeluarkan surat edaran, yang menyatakan bahwa pemegang visa kerja dan izin tinggal dapat langsung mengunjungi negara itu di bawah pedoman baru.

“Semua maskapai penerbangan harus memastikan bukti pemesanan yang dikonfirmasi di salah satu fasilitas karantina penumpang yang disetujui maskapai,” demikian bunyi surat edaran yang dikeluarkan untuk semua maskapai.

Suasana stadion di Arab Saudi. Setelah kasus infeksi harian virus Corona menunjukkan grafik menurun, warga diperbolehkan mengunjunginya lagi. Foto ; SPA

Pihak pemerintah menyatakan keputusan pelonggaran itu akan ditinjau secara berkala sesuai dengan apa yang diterimanya dari otoritas yang berwenang, dan berdasarkan perkembangan lokal dan internasional terkait pandemi virus corona. DW/SPA /dms.

Lampiran
Avatar photo

About Supriyanto Martosuwito

Menjadi jurnalis di media perkotaan, sejak 1984, reporter hingga 1992, Redpel majalah/tabloid Film hingga 2002, Pemred majalah wanita Prodo, Pemred portal IndonesiaSelebriti.com. Sejak 2004, kembali ke Pos Kota grup, hingga 2020. Kini mengelola Seide.id.