Microstrategy Tetap Akan Menjadi Pembeli Bitcoin Terbanyak Dunia

Microstrategy Tetap Akan Menjadi Pembeli Bitcoin Terbanyak Dunia

SEIDE.ID-Michael J. Saylor, Co-Founder, Ketua, dan CEO dari perusahaan intelijen bisnis yang terdaftar di Nasdaq, MicroStrategy Inc. (NASDAQ: MSTR), membagikan pemikiran terbarunya tentang Bitcoin.

 Pada 11 Agustus 2020, MicroStrategy mengumumkan melalui siaran pers bahwa mereka telah “membeli 21.454 Bitcoin dengan harga pembelian agregat $250 juta” untuk digunakan sebagai “aset cadangan perbendaharaan utama.”

 Saylor berkata pada saat itu, “Keputusan kami untuk berinvestasi dalam Bitcoin saat ini sebagian didorong oleh pertemuan faktor makro yang mempengaruhi lanskap ekonomi dan bisnis yang kami yakini menciptakan risiko jangka panjang untuk program perbendaharaan perusahaan kami – risiko yang harus ditangani secara proaktif.”

 Sejak itu MicroStrategy terus mengakumulasi Bitcoin dan CEO-nya telah menjadi salah satu pendukung Bitcoin yang paling vokal.  Pembelian $BTC terbaru MicroStrategy, yang di-tweet oleh Saylor pada tanggal 5 April, berarti bahwa perusahaan tersebut sekarang menyimpan sekitar 129.218 bitcoin, yang “diperoleh seharga ~$3,97 miliar dengan harga rata-rata ~$30.700 per bitcoin.”

Bitcoin Paling Pasti

 MicroStrategy telah membeli 4.167 bitcoin tambahan seharga ~$190,5 juta dengan harga rata-rata ~$45.714 per #bitcoin.  Pada 4/4/22 MicroStrategy #hodls ~129.218 bitcoin diperoleh seharga ~$3,97 miliar dengan harga rata-rata ~$30.700 per bitcoin.  $MSTRhttps://t.co/Z45OuJU5KI

 Kemarin, sekali lagi, CEO MicroStrategy mengkonfirmasi bahwa dia tetap bullish seperti biasanya di Bitcoin meskipun pasar bearish saat ini.  Komentarnya dibuat selama wawancara di acara Fox News “Tucker Carlson Tonight”.

 Saylor menuyebut bahwa, “Bitcoin adalah hal yang paling pasti di dunia yang sangat tidak pasti.  Di pasar yang penuh dengan kekacauan dan suara serta kemarahan, orang membutuhkan tempat yang aman untuk berdiri terpisah dari intervensi pemerintah, lembaga, atau perusahaan.

 “Jadi, Bitcoin mewakili jaringan yang adil, terbuka, setara dengan janji yang sangat sederhana kepada siapa saja yang ingin bergabung, yang Anda miliki adalah milik Anda dan tidak ada yang akan mengambilnya dari Anda

Tempat Paling Aman

 “Di pasar-pasar ini sekarang, tidak ada tempat yang sederhana untuk bersembunyi.  Semua indeks berada di wilayah pasar beruang.  Obligasi tidak mewakili penolakan yang aman karena merupakan derivatif mata uang.  Saham harus menumbuhkan arus kas mereka lebih cepat daripada tingkat inflasi.

 “Tetapi jika Anda memperkecil, dua tahun sejak awal krisis, Anda melihat jumlah uang beredar AS meningkat 36%.  Emas naik 7%.  Indeks S&P naik 29%.  Nasdaq hanya naik 19%.  Bitcoin naik 229%.  Jadi, jika Anda bisa menahan volatilitas, Anda mengambil pandangan panjang, Anda punya tempat yang aman di sana. 

 “Setiap kali saya memiliki uang cadangan, kami membeli lebih banyak Bitcoin.  Kami mengambil pandangan yang sangat panjang ke arah ini.  Jaringan hanya menjadi lebih baik.  Adopsi membaik.  Regulasi yang sangat konstruktif keluar dari DC, dan Lightning Network menggerakkan kita lebih dekat ke janji Satoshi untuk membiarkan semua orang di dunia berdagang satu sama lain dengan kecepatan cahaya dengan cara yang adil dan merat. Saya akan membeli di atas  selamany. Bitcoin adalah instrumen pemberdayaan ekonomi,” katanya. 

  • MS Sumber CryptoGlobe Foto: Blockchair

Jangan Mudah Percaya Ajakan Orang Beli Crypto Tertentu

Thera Deters, Atlet Bulutangkis Jabar yang Alih Profesi Jadi Pebisnis Kue di Jerman

Jika Anda Ingin Menguji Karakter Seseorang, Berilah Dia Kekuasaan

SEIDE

About Admin SEIDE

Seide.id adalah web portal media yang menampilkan karya para jurnalis, kolumnis dan penulis senior. Redaksi Seide.id tunduk pada UU No. 40 / 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik (KEJ). Opini yang tersaji di Seide.id merupakan tanggung jawab masing masing penulis.