Kim Kadarshian dan Para Mantan Suami dan Pacar

Kim Kadarshian dan Para mantan pacara dan usmainya ( Foto : Instagaram Kim West)

Jangan kaget membaca Kim Kadarshian pacaran, atau kawin lagi. Kim memang jago mencuri perhatian dan mencari sensasi. Kalau saat ini, ia terlihat pacaran dengan bocah yang usianya 12 tahun lebih muda, catat, bahwa ini bukan perjalanan asmara terakhirnya, Masih akan banyak lelaki yang bersedia menjadi pacar atau suami Kim.

Dulu, sebelum menikah dengan Kris Humpres, lalu menikah dengan Kanye West, Kim juga pernah menikah dengan Damon Thomas, produser musik dan sahabat erat ayahnya, di saat Kim masih usia 19 tahun. 

Mereka kawin pada 2000 saat Damon usia 30 tahun, alias selisih 11 tahun. Keduanya cerai 4 tahun setelah itu, karena Kim ketahuan selingkuh dengan Cris Judd, mantannya JLo.

Jika didaftar, sudah ada lebih dari 10 lelaki top yang jatuh di ranjangnya. Dari atlet, musisi, orang tajir dan sosok top semua. Mana mungkin Kim mau menerima lelaki ganteng belaka. Pasti ia juga akan memilih yang bisa menghujani dia dengan harta berlimpah dan popularitas.

Tetapi, tak semua hubungan Kim Kadarshian dengan lelaki benar-benar asmara. Lebih banyak settingan untuk mengangkat populariatas Kim. Sebab bagi ibu Kim dan tim seksesnya, popularitas Kim penting untuk mendatangkan uang dari TV Reality Show yang menayangkan programnya Keeping Up With Kadarshian. Berbagai perusahaan Kim yang selalu dibanjiri pembeli, perlu popularitas Kim. Tak peduli ada yang menikah hanya 72 hari setelah keluarganya hancur.

Inilah Para Mantan Suami dan Pacar Kim Kadarshian

Kim dan Nick Lachey

Setelah menikah dan cerai dari Damon, Kim mulai memdelkati Nick Lachey. Dia ini mantan Jessica Simppson. Mereka berhubungan hanya semusim jagung pada 2006. Nick tahu bahwa Kim hanya memanfaatkan popularitas dirinya. 

Kim dan Nick Cannon

Kim kemudian hinggap di pelukan Nick Cannon, calon suami Mariah Carey. Hubungan mereka juga singkat karena kasus video seks Kim dan Roy J viral di medsos. Tadinya Nick mau bicara baik-baik dengan Kim namun Kim tak mau mengakuinya. Tahun 2007, Nick memutuskan pisah dari Kim. 

Kim dan Ray J

Tak lama, Kim berhubungan dengan Ray J yang viral karena video seksnya. Ray ini adik Brandy, klien Kim di bidang fashion and stylist. Dulu, Kim adalah  sosok yang berhubungan dengan bisnis pakaian dan stylist para artis papan atas Hollywood . Lagi-lagi video seks ini adalah ulah Kim untuk mengangkat popularitasnya agar ia sejajar dengan artis Hollywood. Tapi Ray cepat ditendang Kim karena ia seang melirik gacoan baru.

Kim dan Reggie Brush

Pisah dari Ray J, Kim hinggap di kehidupan Reggie Bush. Mereka pacaran tahun 2007. Kim memanfaatkan Reggie untuk mengangkat namanya, meski Kim sebenarnya benar-benar mencntai pria mengkilap ini. Begitu juga Reggie. Keduanya putus sambung beberapa kali dalam asmara, namun seperti layang-layang yang putus di udara, Reggie capai mengejarnya. Layang-layang itu dibiarkan putus begitu saja. Kim melayang kemana-mana.

Kim dan Shengo Deane

Agak lama tak ada lelaki yang ia dekati, Kim memacari bodyguardnya sendiri, Shengo Deane yang saat Kim berada di Australia, bodyguard ini disewa untuk menjaganya. Kim ingin menjadikan hubungan unik ini populer sehingga mengangkat namanya. Sayang, isteri Shengo muncul, batallah strategi Kim.

Kim dan Miles Austin

Lalu, jreng, muncullah jejaka kinclong, Miles Austin, atlet football dari klub Dallas Cowboy. Hubungan keduanya hanya beberapa bulan karena tempat berbeda yang jauh. Terlebih Miles sering keliling Amerika untuk mengikuti liga dan banyak perempuan cantik yang selalu mengejar Miles. Keduanya putus tus tus.

Kim dan Christiano Ronaldo

Dan eng ing eng. Setelah lepas dari Miles, Kim memperoleh atlet sepakbola idola dunia, Christiano Ronaldo. Keduanya, pertamakali, tertangkap lensa ketika bermesraan di cafe. Mereka ciuman dan kamera bekerja mencari moment berharga. Ketahuan paparazi, keduanya pergi berpisah tapi seorang wartawan memergoki keduanya menuju sebuah apartment mewah. Kim mengakui ketika ditanya wartawan dan ia hanya bilang singkat,” Akh, itu hanya refreshing saja,” ujarnya.

Kim dan Gabriel Auby

Muncul kemudian model ganteng Gabriel Aubry, mantan Halle Berry. Mereka sempat jalan mesra nonton basket NBA. Kamera sering close up pada keduanya. Harry Berry nonton. Setelah itu, mereka pisah. Halle Berry punya peran atas perpisahan keduanya. 

Kim dan Krist Humpries

Ada atlet ganteng Kris Humpries. Mereka sempat menikah, meski hanya bertahan beberapa bulan saja. Ditengerai, Kris tidak cocok hidup dengan Kim, sementara Kim hanya butuh acara pernikahan untuk memperoleh uang besar dari stasiun televisi yang mengontraknya. 

Kim dan Kanye West

Pernikahan Kim paling spektakuler adalah dengan rapper Kanye West. Hidup dalam sorotan tv dan memperoleh banyak uang, keduanya sering muncul di beberapa episode Keeping Up With Kadarshian. Kim tampak mencintai Kanye. Namanya bahkan diganti menjadi Kim West. Kanye sendiri akrab dengan keluarga dan saudara Kim semua. Namun tak disangka, Kim mengajukan cerai kepada Kanye pada Februari 2021 setelah cukup lama menikah, yakni 7 tahun. Dari Kanye, Kim memiliki empat anak; Nort (8), Saint (5), Chicago ( 3) dan Psalm ( 2). 

Kim mencintai Kanye karena ia memperoleh dua hal; uang dan popularitas. Itu sebabnya ia mau punya anak dari West. Namun Kim kesepian karena Kanye sering show ke berbagai negara di belahan dunia. Pada ulang tahun Kim yang ditayangkan dalam sebuah episode, tampak Kim nangis dan merengek ke ibunya bahwa usia 40 ia ingin bahagia, tapi Kanye terbang melulu. Kim tak tahan dan menceraikannya. 

Kini Kim dekat dengan anak milenial Pete Davidson. Kedunya, kemarin ditambah ibu Kim, Kris Jenner mengenakan  piyama flannet dari koleksi SKIMS, brand fashion milik Kim Kadarshian. Mungkin anda benar. Pete dimanfaatkan untuk populariatas sang ratu televisi, Kim Kadarshian yang tak pernah mati gaya. – MS

BACA JUGA:

Pacar Baru Kim Kardashian 12 Tahun Lebih Muda

Hollywood Kurangi Adegan seks dan Erotisme. Mengapa?

About Admin SEIDE

Seide.id adalah web portal media yang menampilkan karya para jurnalis, kolumnis dan penulis senior. Redaksi Seide.id tunduk pada UU No. 40 / 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik (KEJ). Opini yang tersaji di Seide.id merupakan tanggung jawab masing masing penulis.