Aset Kripto Mulai Bergerak Bullish, Ethereum Memimpin Kenaikan Menggembirakan

Aset Kripto Mulai Bergerak Bullish, Ethereum Memimpin Kenaikan Menggembirakan, 

Setelah empat bulan berwarna merah terus, dua tiga hari ini, Bitcoin dan hampir semua cryptocurrency menunjukkan warna hijau. Bitcoin tampaknya menuju pemulihan sekaligus menunjukkan keperkasaannya. Namun pertanyaan pasar masih terus menyeruak: Bisakah Bitcoin merajai lagi ? Kapan Kripto menjadi bagian dari kehidupan para investor ?

Ethereum Memimpin Kenaikan

Luput dari luar pengamatan banyak orang, sebenarnya kenaikan pelan tapi pasti aset kripto telah dimulai dan dipimpin bukan lagi oleh Bitcoin. Melainkan Ethereum. Kenaikan Ethereum malam tadi saja dari jam 21:20 di haraga Rp 23.300,000, tiba-tiba melonjak ke angka Rp 24,000,000. Naik Rp 700,000 hanya dalam 2 menit. Lalu meroket lagi kenaikannya ke angka Rp 1,400,000. Detik demi detik terus naik. Ini salah satu contoh pertanda ethereum akan menjadi koin yang diperhitungkan. Terlebih dengan  penggabungan Ethereum 2.0 Agustus atau September besok. 

Penggabungan Ethereum 2.0 adalah peristiwa yang ditunggu banyak orang karena Ethereum akan merevolusi banyak hal. Ethereum akan beralih dari bukti kerja ( Proof of Work) ke bukti saham ( Proof of Stake). Bagi banyak orang dalam komunitas ETH (saat ini berkumpul di Paris) mewakili salah satu momen paling penting  dalam sejarah industri Kripto. Ini juga dapat memiliki implikasi untuk wacana politik di sekitar Kripto dan konsumsi energi. 

Kripto Bagian Bisnis

Tentang pertanyaannya bisakah aset kripto berjaya lagi menajdi bagian hidup dari para investor ? Industri kripto akan tetap di sini dan menunjukkan kekuatannya. Terlebih nanti setelah Ethereum beralih ke POS ( Proof Of Stake). Beaya transaksi lebih rendah, lebih epat dan melayani lebih banyak. Ini membaut investor bergairah. 

Kripto akan menonjol ketika dunia diancam resesi berkali-kali. Uang Digital produksi setiap negara akan dipakai secara luas. Dan kripto menjadi bagian penting untuk bisnis. Kripto akan menjadi jembatan uang digital negara dan uang fiat yang masih beredar yang makin sedikit jumlahnya. 

Kripo akan lebih berjaya, ketika pemerintah Amerika melalui Perintah Eksekutif Joe Biden tentang aset kripto dan bagaimana kripto didudukkan sebagaimana adanya, sesuai potensinya.

Hal yang baik di aset kripto adalah, dia terus berkembang, membangun dan penuh inovasi. Sementara hal terbaik bagi investor adalah terus memegang aset kripto sampai memberi keuntungan berlipat bagi pemiliknya.

Foto : Invetor Daily

TULISAN MENARIK:

Fase Keberuntungan Dalam Cryptocurrency

Shiba Inu Makin Merajalela Berbagai Bisnis

Seorang Lelaki dan Sepiring Nasi

About Mas Soegeng

Wartawan, Penulis, Petani, Kurator Bisnis. Karya : Cinta Putih, Si Doel Anak Sekolahan, Kereta Api Melayani Pelanggan, Piala Mitra. Seorang Crypto Enthusiast yang banyak menulis, mengamati cryptocurrency, NFT dan Metaverse, selain seorang Trader.