Densu Bersedia Bertemu Keluarga Ferry Tapi Tanpa Media

Seide.idDenny Sumargo (Densu) telah meminta maaf kepada pihak keluarga Ferry Irawan. Dia juga bersedia bertemu keluarga Ferry, tapi ia menolak jika pertemuan itu diliput media. Influencer ini punya alasan tersendiri.

Seperti diketahui, keluarga Ferry Irawan tidak terima atas beredarnya video Ferry menangis merengek minta maaf kepada Venna Melinda. Denny pun disomasi lewat kuasa hukum, Sunan Kalijaga SH.

Sunan Kalijaga menduga Denny Sumargo sengaja menyebarluaskan video tersebut tanpa meminta izin dari Ferry Irawan. Hal tersebut, membuat Ferry dan keluarganya malu karena menjadi bahan perundungan masyarakat.

“Karena, dari dampak video yang diviralkan tersebut ada nilai-nilai kerugian keluarga,” kata Sunan Kalijaga, Kamis (19/1/2023)

Denny langsung pun meminta maaf tanpa menunggu waktu 3 x 24 jam.

Mantan pebasket ini menjelaskan kepada Sunan Kalijaga bahwa ia tidak bermaksud mempernalukan Ferry Irawan dan keluarganya lewat tayangannya.

Permintaan maaf sudah dilakukan lewat Sunan Kalijaga, meski surat somasi belum diterima

“Suratnya sih enggak ada, cuma lihat video aja katanya somasi lewat video berita,” kata Denny Sumargo.

Alasan Menolak Jika Diliput

Sunan Kalijaga kemudian berniat mempertemukan Denny dengan pihak keluarga Ferry. Denny bersedia. Tapi ia keberatan jika pertemuan itu diliput oleh media.

Cukup pertemuan tertutup, tidak perlu dibesar-besarkan sampai ke media. Keberatan itu telah disampaikan kepada Sunan Kalijaga.

Tapi apa alasan Denny keberatan jika pertemuan diliput media?

Alasan Denny keberatan jika diliput media karena bagi dirinya hal itu tidak perlu, terlalu memanfaatkan situasi.

“Gue udah bilang sama Pak Sunan, tapi gue berkeberatan kalau diliput media, karena buat gue enggak perlu, terlalu memanfaatkan situasi,” ujar Denny saat, Sabtu pagi.

“Karena kan gue udah minta maaf juga ke mereka lewat Pak Sunan, oke, gue pikir gue sudah cukup merendahkan diri, enggak perlu dibesar-besarkan,” tukasnya.
(ricke senduk)

Disomasi Keluarga Ferry Irawan, Denny Sumargo Minta Maaf

Densu Bersedia Bertemu Keluarga Ferry Tapi Tanpa Media

Avatar photo

About Ricke Senduk

Jurnalis, Penulis, tinggal di Jakarta Selatan