Disomasi Kel Ferry Irawan, Denny Sumargo Minta Maaf

Seide.idDenny Sumargo atau Densu, disomasi keluarga Ferry Irawan, buntut beredarnya video Ferry Irawan menangis meminta maaf kepada Venna Melinda yang diambil dari tayangan podcast Curhat Bang Denny Sumargo.

Somasi dilakukan keluarga Ferry Irawan melaluil kusa hukum mereka, Sunan Kalijaga SH, karena Denny diduga telah mencemarkan nama baik Ferry Irawan dan keluarganya.

Konten Bincang-Bincang

Video Ferry Irawan menangis ditunjukkan oleh putra Venna, Verell Bramasta dan Athalia Naufal dalam bincang-bincang bersama Denny.

Video itu sempat ditayangkan di podcast Denny bersama perbincangan mereka, pada Selasa, (16/1/2023).

Dengan beredarnya video tersebut,
keluarga Ferry Irawan merasa malu. Bahkan dikatakan, keluarga dan Ferry dibully warganet di media sosial akibat video yang tanpa ijin itu, diedarkan.

Lewat Sunan Kalijaga SH sebagai kuasa hukum, keluarga Ferry Irawan meminta Denny Sumargo mengutarakan permintaan maaf dalam waktu 3 X 24 jam.

“Kami mendapat informasi bahwa ada seorang publik figur, seorang atlet yang kami duga dengan sengaja menyebarkan sebuah video dari Ferry Irawan tanpa seizin dan tanpa hak yang membuat keluarga malu dan mendapat bully,” tutur Sunan Kalijaga saat konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/1).

Sunan Kalijaga menduga, Denny Sumargo telah melanggar UU ITE.

“Perbuatan tersebut kami duga melanggar Undang-Undang ITE, sampai dengan saat ini orang tersebut belum mengajukan permohonan maaf, atas itikad baik pada keluarga klien kami,” ujarnya.

Langsung Ditanggapi

Denny Sumargo langsung menanggapi permintaan itu dengan menghubungi Sunan Kalijaga. Ia jelaskan dirinya tidak bermaksud mempermalukan seperti yang diduga dan juga meminta maaf.

Menurutnya, hal tersebut tidak perlu dibesar-besarkan.

“Enggak perlu dibesar besarkan kesannya terlalu berlebihan dan ini kan bukan masalah gue pribadi, dan itu kan hanya dugaan,” ucap pria yang kerap disapa Densu, saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (21/1).

“Karena kan gue udah minta maaf juga ke mereka lewat Pak Sunan, oke, gue pikir sudah cukup merendahkan diri,” katanya.

Suami dari Olivia Allan ini juga mengaku bersedia bertemu keluarga Ferry Irawan apabila mereka merasa tersinggung. Tapi cukup dia pribadi saja, berlangsung tertutup, tanpa dihadiri oleh media.

“Saya pribadi aja datang ke keluarganya kalau tersinggung, saya sebagai manusia menunjukan empati saja. Tidak lebih dari pada itu,” pungkasnya.
(ricke senduk)

Disomasi Keluarga Ferry Irawan, Denny Sumargo Minta Maaf

Densu Bersedia Bertemu Keluarga Ferry Tapi Tanpa Media

Venna Ungkap Detik-Detik menyelamatkan Diri

Avatar photo

About Ricke Senduk

Jurnalis, Penulis, tinggal di Jakarta Selatan