Jalan Baru atau Balik Jalan Lama – Catatan Halaman 103

(Foto: WK)

Penulis Jlitheng

Ibarat sebuah perjalanan, dengan Paskah jalan hidup yang kita lalui telah dibersihkan oleh Darah dan Air yang keluar dari lambung Kristus.

Dengan Pantang dan Puasa 40 hari lamanya, kita telah bersihkan jalan hidup dengan kebiasaan yang baru, misalnya tidak merokok, mutih setiap hari Jumat, tidak makan daging, mendenda diri dengan setiap hari masukkan amal di kotak APP, rajin rosario dan misa kudus, dan lebih menahan diri. Akankah kebiasaan itu kita teruskan atau kita berhenti setelah Paskah?

Lantas, Paskah ini apa artinya bagi Anda? Apa yang akan Anda teruskan dalam perjalanan? Atau akan kembali ke cara hidup lama?

Selamat Paskah Sahabat dan Saudaraku. My Peace I give unto you. It’s the Peace that the world can not give. It’s the Peace that world can not understand. Peace to know. Peace to give. My Peace I give unto you (Yohannes 14.3).

Salam sehat dan kembali kita berbagi cahaya.

SEIDE

About Admin SEIDE

Seide.id adalah web portal media yang menampilkan karya para jurnalis, kolumnis dan penulis senior. Redaksi Seide.id tunduk pada UU No. 40 / 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik (KEJ). Opini yang tersaji di Seide.id merupakan tanggung jawab masing masing penulis.