Bagaimana Cara Mengajari Anak Dan Keluarga Anda Tentang Cryptocurrency 

Bagaimana Cara Mengajari Anak Dan Keluarga Anda Tentang Cryptocurrency

Anak Anda dan keluarga, mungkin telah mendengar istilah cryptocurrency atau Bitcoin. Melihat video mencolok tentang cryptocurrency pada Tiktok, atau membahas koin dan token dengan teman-teman, tetapi masih tidak sepenuhnya memahami makna sejati, apa cryptocurrency itu. 

Bisa jadi, mereka mungkin berpengalaman dalam istilah-istilah ini dan gatal untuk mengambail ponsel, lalu bermainan dengan crypto. Bisa jadi pula, untuk berinvestasi dalam mata uang digital. Atau mereka mungkin memiliki minat nol pada cryptocurrency. 

Tidak peduli situasinya seperti apa, sebagai bagian dari pengasuhan yang baik, tugas Anda untuk membantu anak-anak dan keluaraga Anda memahami kompleksitas dunia keuangan. 

Dengan generasi yang lebih muda dengan anjuran-anjurkan adopsi cryptocurrency ke dalam rencana pensiun mereka (menurut Survei Literasi Keuangan Investasi 2022), memahami cryptocurrency mungkin sangat penting bagi anak-anak. 

Dan meskipun beberapa ekonom dapat tidak setuju pada umur panjang cryptocurrency, kemungkinan akan ada selama bertahun-tahun yang akan datang, dan beberapa ahli percaya bahwa itu dapat menyusul pengeluaran dengan kartu tunai dan kartu kredit dalam waktu lima hingga 10 tahun. 

Crypto dapat menghasilkan banyak minat dari anak Anda. 

Perhatian Utama 

* Ini adalah tugas Anda untuk membantu anak-anak dan keluaraga Anda memahami kompleksitas dunia keuangan, dan cryptocurrency dapat menghasilkan banyak minat dari anak-anak Anda. 

* Anda dapat membantu anak dan keluarga Anda meneliti topik dengan memeriksa sumber-sumber terkemuka dan tidak dapat dipercaya, dengan fokus pada cara memisahkan informasi yang dapat diandalkan dari kontra potensial. 

* Sangat penting untuk berkomunikasi dengan anak-anak dan keluarga Anda bahwa cryptocurrency dapat menurun nilainya, membuatnya berisiko untuk dimiliki. 

Joyve Seriodo, profesor associaate dan spesialis penyuluh dari ilmu sosial keluarga di Universitas Minnesota, menyebut bahwa “ mengajar tentang mulai saat lahir akan memperoleh pemahaman yang lebih baik”. 

Jika anak-anak telah menerima fondasi yang kuat tentang bagaimana uang dan mata uang menerjemahkan ke nilai dan daya beli, maka mereka sedang dalam perjalanan untuk memahami crypto. Ditambahkan, bahwa anak-anak dapat menaikkan permintaan mereka tentang Crypto dan merasa bahwa mereka siap untuk menggunakannya. 

BERSAMBUNG KE >> PENDIDIKAN DINI KEUANGAN

SEIDE

About Admin SEIDE

Seide.id adalah web portal media yang menampilkan karya para jurnalis, kolumnis dan penulis senior. Redaksi Seide.id tunduk pada UU No. 40 / 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik (KEJ). Opini yang tersaji di Seide.id merupakan tanggung jawab masing masing penulis.