CryptoNews: Gaji CEO FTX Baru Bergaji 20 Juta Per jam

Gaji CEO FTX Baru Bergaji 20 Juta Per jam ( Foto By CoinTelegraph)

John Ray, CEO FTX pengganti Sam Bankman-Fried bergaji Rp 20,000,000 per jam. Belum termasuk tunjangan dan bonus lain di saat bursa FTX bangkrut. ( Foto CoinTelegraph)

GAJI CEO FTX 20 JUTA PER JAM 

Berdasarkan dokumen pengadilan*, CEO baru FTX, John Ray, mendapatkan “gaji sebesar $1.300 per jam, ditambah pengeluaran yang masuk akal, yang akan ditagih paling cepat per satu bulan.”  Sementara itau, pengacara kebangkrutan Stephen Earel, mitra di Co Cordis, mengatakan bahwa untuk menjual aset FTX yang tersisa dan kemudian mendistribusikannya kepada para kreditur berpotensi memakan waktu bertahun-tahun, bahkan “puluhan tahun.”

>> Kerja 8 jam sehari berarti Rp 160 juta. Sebulan Rp 4,8 miliar.

KRIPTO TETAP AKAN ADA

Investor miliarder dan CEO Pershing Square Capital, Bill Ackman, mengatakan, “Saya awalnya skeptis terhadap kripto, tetapi setelah mempelajari beberapa proyek kripto yang lebih menarik, saya menjadi percaya bahwa kripto dapat memungkinkan pembentukan bisnis dan teknologi yang berguna. yang sampai saat ini tidak dapat dibuat… Kripto akan tetap ada.”

>> Ini informasi subjektif. Bisa pengalaman benar, bisa promosi.

TOKEN ASLI FAKTOR KEMATIAN BURSA

Unit Intelijen Keuangan Korea (Korea Financial Intelligence Unit = KoFIU) mengatakan cryptocurrency native milil bursa kripto ternyata menjadi faktor yang paling signifikan yang berkontribusi pada kematian banyak bursa kripto dan ekosistem. KoFIU akan menyelidiki semua bursa kripto yang mengeluarkan token mereka sendiri.

>> Mungkin merasa milik sendiri, bisa ditukar dengan koin lain, lalu dijarah.

CINA TERHINDARI DARI KERUGIAN FTX

Media resmi Cina menyatakan bahwa karena penerapan peraturan lokal dan pengawasan ketat terhadap kripto, banyak warga yang dapat menghindari kerugian besar akibat runtuhnya FTX. Ketika FTX jatuh dan banyak investor rugi, hanya investor Cina yang tidak mengalami kerugian.

>> Itu pentingnya pengawasan. Di Indonesia juga ada pengawasan, tapi meloloskan token yang tidak layak seperti Asix dan beberapa lainnya. 

MS Dari Berbagai Sumber

Avatar photo

About Mas Soegeng

Wartawan, Penulis, Petani, Kurator Bisnis. Karya : Cinta Putih, Si Doel Anak Sekolahan, Kereta Api Melayani Pelanggan, Piala Mitra. Seorang Crypto Enthusiast yang banyak menulis, mengamati cryptocurrency, NFT dan Metaverse, selain seorang Trader.