Elon Musk Akan Mundur Dari CEO Twitter

Elon Musk Akan Mundur Dari CEO Twitter

Elon Musk membuat pooling di Twitter apakah ia dikehendaki di twitter atau sebaiknya mundur. Ia berjanji akan mematuhi jika ia kalah. Hingga semalam kebanyakan setuju jika Elon Musk mundur dari CEO Twitter

Bukan Elon Musk jika tak membuat heboh. Kemarin Elon Musk membuat polling di Twitter secara terbuka. Ia menanyakan apakah dia harus mundur sebagai pimpinan Twitter atau tidak. Musk berjanji akan mematuhi hasil polling, apapun hasilnya. Ia akan patuh. 

Entah Elon serius atau bercanda. Hingga berita ini ditulis tadi malam, hasil pooling mencapai 17,5 juta orang telah memberikan pendapat mereka. Sebanyak 57,5% dari peserta polling ingin Elon Musk keluar dari manajemen Twitter. 

Melihat angka ini, Elon Musk berkomentar,” Saya akan mengundurkan diri sebagai CEO segera setelah saya menemukan seseorang yang cukup bodoh untuk menerima pekerjaan ini !  Setelah itu, saya hanya akan menjalankan tim perangkat lunak & server.”

Beberapa rekan bisnis Musk seperti CZ, pemilik Bursa Binance memilih agar Elon Musk tak perlu keluar dari Twitter. ia dibutuhkan di sana. Namun teman lainnya, Vitalik Buterrin memberi komenetar singkat,” Oke, saya menghormati ini”. 

Apakah pooling ini serius ? Kebanyakan menganggap Elon bercanda. Rasanya akan sulit bagi seseorang yang ingin melepaskan jabatan CEO di perusahaannya sendiri yang dibeli dengan harga Rp 686 triliun. 

Namun karena banyak orang sudah paham siapa Elon Musk, mereka akan paham apapun langkah yang ditempiuh. Toh ia sendiri bilang, jika ia tidak menjadi CEO, ia masih bisa mengendalikan Twitter melalui aplikasi atau software twitter dan merekayasa server yang berada di tangannya.

TULISAN LAIN

Elon Musk Bubarkan Dewan Direksi Twitter

Elon Musk Ingin Jadikan Twitter ‘Alun Alun Kota Digital’

Pecat Jajaran Direktur, Elon Musk Satu Satunya Dirut Twitter

Avatar photo

About Mas Soegeng

Wartawan, Penulis, Petani, Kurator Bisnis. Karya : Cinta Putih, Si Doel Anak Sekolahan, Kereta Api Melayani Pelanggan, Piala Mitra. Seorang Crypto Enthusiast yang banyak menulis, mengamati cryptocurrency, NFT dan Metaverse, selain seorang Trader.