Ridwan Kamil: Sampuransun Kami Pamit

Seide.id -Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya Atalia, hadiri perayaan puncak Cap Go Meh Bogor Street Festival (CGM-BSF) 2023 di Jalan Suryakencana, Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (5/2/2023).

Perayaan ini muncul pada postingan di akun Instagram ridwankamil yang akrab disapa Kang Emil.

Emil menuturkan bahwa festival budaya Cap Go Me sebagai bagian dalam menjaga Pancasila dan memelihara keberagaman.

Pada postingan ini, Ridwan Kamil pun pamit pada warganya seperti tertulis berikut di bawah ini.

Pesta Rakyat

Merayakan Festival Budaya Cap Go Me

Yang kami anggap terbaik di Jawa Barat yaitu di Kota Bogor. Bersama Walikota @bimaaryasugiarto kami mengirimkan pesan untuk selalu merawat perdamaian keharmonisan dalam keberagaman.

Sekaligus berpamitan kepada warga kota Bogor, karena tahun ini saya mengakhiri jabatan sebagai Gubernur Jawa Barat.

Semoga lestari semangat bhineka tunggal ika di bumi Jawa Barat tercinta ini, ujar Ridwal Kamil dalam Instagramnya Minggu (5/2/2023)

Sempat vakum

Sempat vakum, perayaan festival budaya Cap Go Me Bogor Street Festival 2023 kembali diadakan di Jalan Suryakencana, Bogor Tengah, Minggu (5/2/2023).

pesta Rakyat

“Ini adalah wajah terbaik se-Jawa Barat yang diwakilkan Kota Bogor dalam menjaga Pancasila, menjaga bhineka, memelihara keberagaman dalam kedamaian,” tutur Ridwan saat memberi sambutan dihadapan para hadirin.

Pada kesempatan pesta rakyat itu, Ridwan Kamil juga pamit pada warganya. Menurut Emil, ia sudah bekerja keras selama kepemimpinannya namun juga banyak kekurangannya.

“Sampuransun kami haturkan dengan khidmat, silaturahmi berseragam kain sajen. Lima tahun kami memimpin Jawa Barat, lebih kurangnya kami mohon maaf lahir dan batin,” ucap Ridwan Kamil dalam pantun perpisahan.
(ricke senduk)

Sekitar 16 Bandara Internasional Akan Dikurangi

Avatar photo

About Ricke Senduk

Jurnalis, Penulis, tinggal di Jakarta Selatan