Alasan Seorang Perempuan Menolak Jadi Selingkuhan

Foto : Neil Fedorowycz/Unsplash

Sebagaimana hidup, cinta juga butuh pengakuan. Itu mengapa, sebagian besar perempuan menolak jadi selingkuhan.

Emang enak menjadi selingkuhan? Laki-laki itu bisa saja menerima atau menelpon istrinya di depanmu. Sebaliknya, apakah ia berani menerima atau meneleponmu di depan istrinya?

Ketika bepergian denganmu, ia akan dengan mudah membelikan oleh-oleh untuk istrinya. Apakah, ketika bepergian dengan istrinya ia akan berani membelikan oleh-oleh untukmu?

Ketika sedang bersamamu ia bisa saja menceritakan keadaan rumahnya, anak-anaknya, istrinya. Apakah ketika sedang bersama istrinya ia akan berani bercerita tentangmu?

Emang enak jadi seseorang yang disimpan, diumpetin, tak dikenal orang? Sedang hubungan yang terbaik adalah hubungan yang merdeka dan terbuka.

Cinta bisa dibagi tanpa rasa cemburu itu, jika itu cinta terhadap anak, keponakan, orangtua, saudara, dan sesama manusia. Tapi cinta terhadap pasangan itu kecenderungan egois dan tak mau berbagi.

Jadi…?

“Aku sangat terbuka untuk berteman, tapi menutup diri terhadap ajakan perselingkuhan.”

Alasan Nikita Mirzani Diamankan

About Pupung D Pribadi

Pupung D Pribadi, aktif menulis di media sosial untuk kegembiraan dan menulis di beberapa media. Termasuk menulis kata-kata indah dan motivasi di beberapa akun Instagram sesuai pesanan