Belanja di Shopify Memakai Solona

Belanja di Shopify Memakai Solona

Uang kripto bisa dipakai untuk belanja di marketplace menggunakan USDT atau setara uang tunai.

BEL;ANJA DI SHOPIFY MEMAKAI SOLANA

Solana Pay telah terintegrasi dengan Shopify, memungkinkan merchant di platform tersebut menerima pembayaran menggunakan USDC, dan nantinya berpotensi untuk menambahkan lebih banyak cryptocurrency di kemudian hari. Kemitraan ini memberikan opsi pembayaran hemat biaya bagi para merchant, di mana transaksi Solana Pay mematok biaya yang minim bila dibandingkan dengan pemrosesan dengan kartu kredit tradisional.

>> Langkah tetap untuk menguji kemanfaatan aset kripto.

JANGAN GUNAKAN SMS 2FA

Selama empat bulan terakhir, ada 54 insiden penukaran SIM yang menargetkan individu di dunia cryptocurrency, yang mengakibatkan pencurian senilai lebih dari $13,3 juta (Rp 199,5 miliar). Peneliti kripto terkemuka ZackXBT menyarankan masyarakat untuk tidak menggunakan SMS 2FA ketika berurusan dengan kripto.

>> Selama masih ada penipuan dan serangan pencurian, bursa kripto belum canggih dan aman.

INVESTOR UNICORN

Daftar investor unicorn kripto teratas yang mendukung startup kripto dengan valuasi saat ini di atas $1 miliar (Rp 15 triliun) menunjukkan bahwa a16zcrypto memimpin dengan 9 startup, diikuti oleh Coinbase Ventures dan Polychain dengan lima kesepakatan. 8 dari 9 perusahaan tersebut berinvestasi di DyDx. 6 berinvestasi di Near dan 5 berinvestasi di Maker.

>> Ini menunjukkan startup masih dibutuhkan kreasinya.

EXIT SCAM MAGNATE

Setelah dilaporkan adanya kemungkinan exit scam, Magnate Finance di Base menindaklanjuti penipuan tersebut hanya beberapa jam kemudian, yang telah menipu korban sebesar $6,41 juta (Rp 96,1 miliar) di TVL. Konon hal tersebut terkait dengan rug pull senilai $4,8 juta (Rp 72 miliar) di Solfire pada tanggal 23 Januari 2022, serta rug pull senilai $5,5 juta (Rp 82,5 miliar) di Kokomo pada tanggal 27 Maret 2023.

>> Masih bisa dicuri, institusi belum canggih dan masih raman

LARANGN COLD CALL

Departemen Keuangan Inggris sedang mempertimbangkan larangan total terhadap cold call yang terkait dengan layanan keuangan, termasuk cryptocurrency, dengan tujuan untuk memerangi penipuan.

>> Untuk mengurangi penipuan, yess. Kita dukung

STAKING & HEDGING 45 TRILIUN

FTX diduga berencana untuk menjual, men-staking, dan melakukan hedging atas kepemilikan kripto senilai $3 miliar (Rp 45 triliun) untuk membayar kreditor dalam bentuk mata uang fiat bukan dalam bentuk cryptocurrency. Mereka meminta saran dari Galaxy milik Mike Novogratz untuk mengelola penjualan ini secara efektif.

>> Sudah bangkrut, masih bisa bergerak itu heobat cara nipunya. 

TOKENISASI TANAH AFRIKA

Republik Afrika Tengah mengumumkan tokenisasi tanah dan sumber daya alamnya meskipun ada masalah konstitusional dan penolakan yang awalnya dihadapi oleh mata uang digital native-nya, Sango Coin.

Republik Afrika Tengah berharap langkah ini dapat memungkinkan perolehan visa bisnis secara onlinedan menawarkan proses yang disederhanakan bagi bisnis domestik dan internasional untuk memperoleh izin di berbagai bidang seperti real estat, pertanian, eksploitasi sumber daya alam, dan kehutanan.

>> Tanah di Indonesia mestinya juga bisa ditokenisasi agar proses sertifikat tidak bertele-tele dan dijadikan proyek terus-kenerus oleh pegawainya. 

Sumbrt: TeloNews

Jika Menghina Sama Dengan Mengkritik, Dunia Akan Dikuasai Orang Orang Gila 

Cara Belanja Mewah Dengan Aset Kripto

Cara Belanja Mewah Dengan Aset Kripto

Kripto Artis Meraup Triliunan Tanpa Pengamanan

Avatar photo

About Mas Soegeng

Wartawan, Penulis, Petani, Kurator Bisnis. Karya : Cinta Putih, Si Doel Anak Sekolahan, Kereta Api Melayani Pelanggan, Piala Mitra. Seorang Crypto Enthusiast yang banyak menulis, mengamati cryptocurrency, NFT dan Metaverse, selain seorang Trader.