Gal Gadot Siap Perankan Ratu Antagonis

Siap siap kecewa. Si cantik jelita tak lagi tampil manis, karena sedang tergoda jadi tokoh jahat . Foto : Instagram.

Oleh AYU SULISTYOWATI

BERTAMPANG manis, bahkan kadang senyumnya terkesan inosen membuat Gal Gadot nyaris selalu mendapat peran protagonist, bahkan pahlawan super pembela kebenaran macam Wonder Woman. Tapi sepertinya aktris asli Israel ini bosan jadi ‘orang baik’, selain juga barangkali ingin menguji kepiawaian aktingnya, plus memerankan karakter yang lebih beragam. Tak perlu heran kalau ia malah mengejar peran sebagai si Ratu Jahat dalam remake Snow White yang akan segera digarap Disney.

Remake yang akan hadir dalam live-action ini, tak ada hubungannya dengan versi Snow White & The Huntsman, di mana Charlize Theron yang luar biasa cantik itu memerankan si ‘Evil Queen’. Versi asli Snow White sendiri hadir dalam bentuk kartun di tahun 1937, dan menjadi salah satu film kartun klasik terbaik bikinan Disney.

Dalam remake yang siap produksi ini, telah terpilih aktris baru Rachel Zegler sebagai Snow White. Marc Webb yang pernah sukses menggarap 500 Days of Summer akan menyutradarai film yang rencananya akan diedarkan tahun 2023 tersebut.

Ngebut dengan project baru setelah industri film bangkit dari pandemi.

Gadot sendiri saat ini dikabarkan sedang bernegosiasi di tahap akhir sebelum resmi di-cast sebagai sang ratu. Laris manis, sebentar lagi ia juga akan segera hadir dalam action-comedy Red Notice bareng Dwayne Johnson yang akan edar 12 November 2021 ini.

Ia juga segera tampil dalam besutan Kenneth Branagh Death on the Nile, adaptasi fiksi kriminal terkenal dari Agatha Christie yang akan tayang mulai 11 Februari 2022 nanti.

Selain itu, Gadot juga siap memerankan tiga tokoh wanita sangat terkenal: Cleopatra dan aktris – ilmuwan Hedy Lamarr, serta aktivis asal Polandia Irena Sendler yang pernah menyelamatkan 2500 anak Yahudi dari pembantaian Jerman di jaman Perang Dunia II.

Avatar photo

About Ayu Sulistyowati

Mantan Senior Editor di Catchplay, Penulis Lepas Rumah Beruang Production, Penulis Naskah Lepas di Paso Film Centre, Editor Majalah Prodo, Editor In Chief kemana.com, Sekretaris di Bloomberg, Reporter di cewekbanget.id (1995-1997)