Ethereum Mengumumkan Tanggapan Penggabungan 6 Agustus

Ethereum Mengumumkan Tanggapan Penggabungan 6 Agustus

Penggabungan Ethereum yang dikenal dengan Ethereum Merge seperti penggabungan pesawat induk dan pesawat peluncur. Jika penggabungan ini gagal, maka akan mundur pula kekuatan blockchain yang digadang-gadang akan merevolusi semuanya. Jika berhasil, semua orang akan terpaku pada kehadiran Ethereum yang sudah memiliki kesempiurnaan. 

Tapi, sebelumnya, penggabungan ini membaut developer atau mereka yang tergantung pada Ethereum, menanti dengan perasaan wasw-was.

Hari ini, 1 Agustus, lima hari lagi akan menjadi hari dan tanggal penting bagi Developer Ethereum untuk penggabungan terakhir kalinya. Awal bulan depan akan melihat jaringan uji Ethereum Goerli menjalani merger rantai suar, membawa dukungan untuk bukti kepemilikan menjelang merger mainnet yang diharapkan akhir tahun ini. 

Pentingnya Penggabungan

Beberapa hal yang layak dicatat adalah : 

– Penggabungan testnet Goerlia/Prater dijadwalkan awal bulan depan.

– Penggabungan testnet terakhir terjadi di jaringan Seplia, seperti yang 

    dilaporkan sebelumnya.

“Untuk transisi proof-of-stake testnet terakhir, Goerli akan bergabung dengan Prater. Jaringan gabungan Goerli/Prater akan mempertahankan nama Goerli setelah penggabungan. Bellatrix, peningkatan Prater yang menyiapkannya untuk Penggabungan akan terjadi pada epoch 112260, diharapkan  pada 12:24 UTC pada 4 Agustus 2022. Setelah Bellatrix diaktifkan, penggabungan Goerli/Prater akan terjadi ketika Goerli mencapai kesulitan total 10790000, diharapkan antara 6-12 Agustus 2022.”

 “Pasca penggabungan, set validator Goerli akan tetap terbuka bagi staker individu untuk menjalankan validator testnets. Staker yang ingin memulai validator Goerli/Prater dapat melakukannya di Prater Launchpad,” lanjut postingan tersebut menjelaskan.

Ethereum 2.0

 Seperti dilaporkan sebelumnya, merger semacam ini berfungsi sebagai gladi bersih untuk merger mainnet akhirnya.  Sejauh ini, jaringan Ropsten dan Seploia telah digabungkan dengan rantai suar masing-masing.

Jika semua ini telah terjadi dan berjalan lancar, kita akan melihat sebuah Blockchain Ethereum 2.0 yang dasyat dan mampu membuat revolusi ekonomi dunia. 

MS Sumber Michael McSweeney, The Block Foto: The Block

TULISAN LAIN:

Aset Kripto Mulai Bergerak Bullish, Ethereum Memimpin Kenaikan Menggembirakan

Dari Mana Datangnya Kasih Sayang?

10 Aset Kripto Murah Potensial Terbaik Menjelang Kenaikan Kripto

About Admin SEIDE

Seide.id adalah web portal media yang menampilkan karya para jurnalis, kolumnis dan penulis senior. Redaksi Seide.id tunduk pada UU No. 40 / 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik (KEJ). Opini yang tersaji di Seide.id merupakan tanggung jawab masing masing penulis.