X Bisa Membunuh Bank Tradisional

X Bisa Membunuh Bank Tradisional

X kelak akan dicatat sebagai pembunuh bank tradisional, jika X diberi izin operasional

Twitter yang telah berganti nama menjadi X, akan meluncurkan layanan kuangan pada akhir tahun depan. Sumber The Verge yang memperoleh rekaman suara saat rapat, menyebut bahwa dibuatnya layanan keuangan di X, yang tadinya disanggah ini, untuk berkompetisi dengan bank tradisional.

Konon, Elon Musk menyebut bahwa saat dia mengatakan pembayaran, yang dimaksud adalah seluruh kehidupan finansial seseorang. Jika itu melibatkan uang. Itu akan ada di platform kami. Uang atau surat berharga atau apa pun. Jadi, ini bukan hanya seperti mengirim $20 ke teman. Jika ini diterjemahkan, maka : Anda tidak per;u bank lagi. Yang anda perlukan adalah platform X

Saat ini, X sedang berupaya mendapatkan izin yang tepat untuk dapat mengoperasikan layanan keuangannya di AS. Tidak disebutkan tentang Dogecoin dalam panggilan tersebut. Namun, karena Musk adalah penggemar – dan dicurigai investor DOGE – keterlibatan Musk dalam jasa keuangan cenderung menarik minat pemegang DOGE.

Bulan lalu, Musk menutup rumor pembuatan aset kripto bernama “X Coin” sebagai sarana memberi penghargaan kepada pembuat konten melalui platform media sosial.

Pada saat itu, sebuah akun X mengklaim bahwa platform tersebut akan membuat aset digital khusus untuk memberi penghargaan kepada pengguna. Musk membalas pesan tersebut dengan jawaban menolak gagasan tersebut.

Sementara itu, DOGE telah terbang minggu ini, bersama dengan pasar kripto lainnya. Memecoin bertema anjing naik dari $0,058 pada 19 Oktober ke puncak $0,74 pada 26 Oktober. Dogecoin telah menelusuri kembali dan bergerak ke $0.69 pada saat penulisan.

Mungkin memang sudah saatnya ada platform yang bisa menggantikan sistem perbankan yang lebih simpel dan seketika. (DailyHold)

X Tidak Memuat Aset Kripto

Australia Mendenda Medsos X Karena Acuh Soal Pelecehan

Bank Regional Tak Lama Lagi Akan Punah

Avatar photo

About Mas Soegeng

Wartawan, Penulis, Petani, Kurator Bisnis. Karya : Cinta Putih, Si Doel Anak Sekolahan, Kereta Api Melayani Pelanggan, Piala Mitra. Seorang Crypto Enthusiast yang banyak menulis, mengamati cryptocurrency, NFT dan Metaverse, selain seorang Trader.