Menuju Keinginan Melalui Vibrasi

Menuju Keinginan Melalui Vibrasi

Setiap keinginan yang ada di pikiran dan perasaan, mampu terwujud engan cepat melalui vibrasi atau getaran. Alama semesta akan merespon dan membuar gema ke seluruh alam untuk memperoleh frekuensi yang sama.

Menjadi kaya, beruntung, bahagia, sehat maupun kelimpahan lain, pertama-tama berasal dari pikiran. Tidak mungkin seseorang menjadi seperti yang diinginkan jika pikiran tidak memiliki keinginan atau tujuan. 

Jika impian, keinginan dan tujuan sudah menetap dalam pikiran, langkah selanjutnya harus selaras dengan perasaan. Dari pengalaman selama ini, sebagai jurnalis, pengusaha dan seorang kepala rumahtangga, untuk mempercepat keinginan bisa terwujud, salah satunya adalah melalui vibrasi.

Setiap manusia memancarkan gelombang elektromagnetik yang berasal dari pikiran dan perasaan. Manusia lain dan alam semesta kemudian menangkap dan merespon gelombang tersebut. 

Seorang ibu yang memiliki bayi, ketika pikiran dan perasaannya sering kalut, banyak pikiran negatif, sang bayi cenderung rewel dan menangis terus-menerus. 

Peristiwa nyata, ketika seorang ibu yang pertamakalinya naik pesawat menggendong bayinya, selama perjalanan, sang bayi menangis terus. Seorang yang duduk dekat sang ibu memahami vibrasi ini, lalu bercakap-cakap sejenak dengan sang ibu dan meminta sang ibu tenang, tak lebih dari 3 menit, sang anak mulai tertidur pulas, tatkala sang ibu sudah tidak takut dan kalut lagi. Ketenangan pikiran dan emosi sang ibu bervibrasi kepada manusia sekeliling, terutama sang bayi.

Seorang pemain bola gagal mengeksekusi bola yang jaraknya dari gawang hanya 8 meter sementara penjaga gawang sudah terjerembab ke rumput. Namun tendangannya  memantul ke atas. Gagal. Belakangan ketahun, pemain bola itu pikirannya sedang resah mengingat perceraian yang tak ia inginkan harus terjadi. Pikiran dan emosinya tidak memvibrasi di bola, melainkan di hal-hal negatif pada perceraiannya.

Vibrasi atau getaran keinginan dalam pikiran dan perasaan, senantiasa akan bertahan dan menetap pada frekuensi yang cocok. Seorang pria yang sedang minum teh, melihat perempuan cantik, perasaannya dipenuhi dengan cinta, namun sang perempuan cantik tidak meresponnya. Justru frekuensi itu ditangkap oleh seorang pramusaji yang tidak kalah cantiknya. 

Pemuda yang sedang minum teh dan pramusaji itu terhubung satu sama lain atau dalam bahasa spriritual, tersambung dalam getaran atau vibrasi yang sama. Mereka ebrada di frekuensi yang sama. Tak heran, keduanya lalu saling tukar nomor ponsel. Anda bisa menerka apa yang terjadi selanjutnya: seberapa lama vibrasi keduanya akan terus terhubung hingga masuk pikiran dan perasaan.

Vibrasi, getaran, frekuensi membuka pikiran dan perasaan untuk menjelajah alam semesta untuk menemukan kecocokan: cinta, uang, kesehatan, keberuntungan maupun kelimpahan.

Semua ini akan cepat memanifestasi disertai musik-musik yang mempercepat dan mempertahankan getaran atau vibrasi kita pada keinginan dalam pikiran dan perasaan. 

Jika anda menginginkan kekayaan, anda bisa melakukan vibrasi disertai musik setiap akan tidur dan sesudah tidur, hanya dalaam waktu 7 menit saja. Setelah 7 hari melakukan itu, perubahan akan terasa, namun perasaan anda juga harus yakin bahwa apa yang anda inginkan sedang dalam perjalanan menuju anda.

Anda menginginkan kaya, tapi dalam proses, dompet anda tinggal selembar, anda harus meyakinkan perasaan anda bahwa dompet itu akan penuh, sebab vibrasi anda tentang kelimpahan uang itu sedang dalam perjalnan menuju dompet anda. Keyakinan itu yang akan mempengaruhi anda berhasil atau tidak. Cepat terwujud atau lambat terjadi. Jika perasan anda masih pada pikiran baha dompet itu kosong, itu yang berbahaya.

Saat anda membuka pintu usaha anda dengan riang gembira dan penuh syukur, biasanya mendatangkan banyak uang dibanding mereka yang membuka usaha tanpa vibrasi, 

Vibrasi berbentuk gelombang yang membawa keinginan dalam pikiran untuk kelimpahan, gemanya akan  mengikuti untuk disalurkan kepada alam semesta bahwa anda menginginkan sesuatu. Alam semesata kemudian menyambungkan menuju frekuensi yang sama. Alam semesa memeprluas dengan gema kelimpahan. 

Selamat menggetarkan vibrasi positif anda kepada alam semesta dan menerima kelimpahannya.

Cerpen: Kisah Penulis dan Pengagum

Jurnalisme Sudah Mati !Ini Alasan Mengapa Masih Lebih Baik Investasi pada Kripto

Avatar photo

About Mas Soegeng

Wartawan, Penulis, Petani, Kurator Bisnis. Karya : Cinta Putih, Si Doel Anak Sekolahan, Kereta Api Melayani Pelanggan, Piala Mitra. Seorang Crypto Enthusiast yang banyak menulis, mengamati cryptocurrency, NFT dan Metaverse, selain seorang Trader.